Senin, 18 April 2016

Harga dan Spesifikasi Refurbished Apple iPhone 5S 16GB Terbaru

Harga dan Spesifikasi  Apple iPhone 5S 16GB Terbaru

Barang Refurbished

Barang refurbished adalah barang yang dikembalikan oleh customer kepada kami atau kepada produsen yang telah melalui proses pengecekan dan perbaikan (jika diperlukan) agar kembali ke kondisi sedekat mungkin dengan kondisi semula.

 1. Spesifikasi HP Apple iPhone 5S

Desain dan Fitur Unggulan

Apple iPhone 5S dengan desain yang lebih tipis dan lebih ringan. Bagian belakangnya dilapisi dengan aluminium yang membuatnya begitu kokoh sekaligus elegan.

Nano-SIM & LTE dan Koneksi Nirkabel

Apple iPhone 5S memiliki ketebalan hanya 7.6 millimeter. Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari sebelumnya yaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persen dibandingkan dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang menggunakan dua chip yang berfungsi satu untuk suara dan satu untuk data. Dengan teknologi nirkabel LTE walaupun iPhone Anda lebih tipis dan ringan tetapi daya tahan baterai menjadi lebih bertahan lama dan menjadikan koneksi internet Anda lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama.
HP Apple 5S mendukung lebih banyak jaringan di seluruh dunia yang termasuk koneksi jaringan yang lebih hebat seperti HSPA, HSPA+ dan DC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten dalam kecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n juga mengakselerasi pengalaman pemakaian Wi-Fi pada iPhone 5S sampai dengan 150 Mbps.
Apple iPhone 5S
Apple iPhone 5S

Konektor Lightning

Kita akan mendapatkan sebuah konektor yang biasa digunakan untuk mengisi daya iPhone 5S dan sinkronisasi data yang bernama "Lightning". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPhone yang pernah dirancang sebelumnya.
   

Touch ID

Apple iPhone 5S memiliki fitur ini, iPhone Anda hanya akan membaca jari yang telah Anda daftarkan sebelumnya sehingga iPhone kita tidak akan terganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

8 MP iSight & Panorama

Apple  iPhone 5S kini hadir dengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1.2 megapiksel untuk kamera depan. Memiliki fitur seperti Panorama sehingga kita dapat mengambil foto panorama pada kamera iPhone 5S ini dan fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan foto pada kondisi minim cahaya. Dengan chip terbaru A7 yang iPhone 5S memiliki kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya dan

Prosesor Chip A7

Apple iPhone 5S dengan chip terbaru yaitu A7, dapat meluncurkan aplikasi, membuka halaman pada web maupun peringatan email masuk muncul dengan instan  serta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya yaitu Chip A5, menghemat daya baterai iPhone 5S. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Anda mendapatkan daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutar video.

Layar 4" Retina Display

Apple iPhone 5S dengan layar 4 inci didesain dengan sangat tepat, lebih besar tetapi kita tetap dengan nyaman dapat menggunakannya seperti mengetik kita tetap dengan nyaman menggunakan satu tangan. Dengan tampilan yang lebih besar ini kita akan dapat melihat web page lebih nyaman, melihat inbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak pada home screen kita. Tak hanya masalah ukuran, iPhone 5S hadir dengan Retina display yang lebih besar sehingga video yang kita tonton, gambar yang kit lihat dan aplikasi yang kita sukai akan terasa lebih hebat dan nyata.
 

Siri

Siri merupakan aplikasi asisten pribadi yang begitu pintar yang dapat membantu kita untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fitur perintah suara eksklusif buatan Apple ini, tak hanya mengerti dengan apa yang Anda katakan namun juga mengerti dengan apa yang Anda maksud. Cukup bicara pada Siri dan dia akan menjawab layaknya asisten pribadi yang akan memberikan informasi yang kita butuhkan. Dengan iOS 7, Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, mengetahui lebih banyak jawaban dan memberikan kita omongan lebih banyak untuk dibicarakan. Tanya Siri mengenai olahraga, skor atau statistik, tempat makan, film baru apa yang sedang tayang dan bahkan kita pun dapat meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet. Siri juga lebih lancar di berbagai bahasa yang sehingga dapat lebih banyak diterapkan di berbagai negara.

iCloud

Kita dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabel dan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan berbagai aplikasi yang telah kita beli dapat tetap terupdate, tersimpan dan Kita gunakan pada perangkat Apple lainnya tanpa perlu membayar lagi.

Sistem Operasi iOS 7

Apple iPhone 5S Anda sudah terinstall oleh sistem operasi terhebat didunia, iOS 7.
Perbedaan utama antara "Refurbish" dan "Used" produk adalah bahwa produk diperbaharui telah diuji dan diverifikasi untuk dipastikan berfungsi dengan baik, dan dengan demikian bebas dari cacat. Sementara "Used" produk mungkin atau tidak mungkin rusak. Refurbish produk dikembalikan pelanggan bias saja karena barang tersebut tidak terpakai yang pada dasarnya barang tersebut "baru", atau mungkin produk cacat yang dikembalikan masih dalam garansi, dan dijual kembali oleh produsen setelah memperbaiki cacat dan memastikan fungsi yang tepat.  

2. Harga Apple iPhone 5S

Harga Apple iPhone 5S Terbaru bulan April 2016 = Rp 2.799.000


Lihat Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy 5
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-samsung-galaxy_5.html

Lihat juga Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-xiaomi-redmi-2.html
HP Sony:
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-sony-eperia-m.html
 
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-sony-xperia-c5.html 
HP infinix Note 2
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-infinix-note-2.html

HP Infinix  One X510 Hot 2
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-infinix-one.html

HP Infinix X553 Hot 3
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/04/hp-infinix-x553-hot-3-champagne-gold.html

Apple iPhone 5S
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/04/harga-dan-spesifikasi-hp-apple-iphone.html 

Samsung Galaxy J1 Mini
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/04/harga-dan-spesifikasi-hp-samsung-galaxy.html 


Xiaomi Mi 4S
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/04/harga-dan-spesifikasi-hp-xiaomi-mi-4s.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar