Senin, 21 Maret 2016

Harga dan Spesifkasi Handphone Sony Xperia E1

Harga dan Spesifkasi Handphone Sony Xperia E1 Terbaru

HP Sony Xperia E1
HP Sony Xperia E1

Desain dan Fitur Unggulan HP Sony Xperia E1

Performa Dual Core

HP Sony Xperia E1 memiliki prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan Android 4.3 Jelly Bean, juga memiliki satu slot kartu SIM dengan kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB. Tampilan layar sebesar 4 inci yang tajam dengan kedalaman 16 juta warna.
Rasakan performa bertenaga, menjalankan multitasking, browsing internet dengan lebih cepat serta streaming tanpa putus berkat prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200. Dengan prosessor Dual Core

Layar 4" TFT Kapasitif

HP Sony Xperia E1 memiliki layar kapasitif multi-touch screen 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih.

Android 4.3 Jelly Bean

HP Sony Xperia E1 menggunakan sistem operasi Android v 4.3 Jelly Bean, sehingga Anda dapat mengunduh dan memainkan berbagai aplikasi serta games. Untuk memori internalnya, memiliki kapasitas 4 GB. Tersedia juga slot memori eksternal microSD sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali Li-Ion 1700 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

Desain Premium

HP Sony Xperia E1 ini dirancang dengan material berkualitas premium sehingga tidak hanya kokoh namun juga memberikan kesan elegan. Sony Xperia E1 memiliki pilihan warna menarik, halus serta detail. Bobotnya pun hanya 120 gram, nyaman untuk digenggam.

Konektivitas

HP Sony Xperia E1 dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Harga HP Sony Xperia E1 terbaru:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar