Rabu, 09 Maret 2016

Harga dan spesifikasi HP Xiaomi Redmi 2

Harga dan spesifikasi HP Xiaomi Redmi 2 Terbaru bulan Maret 2016

HP Xiaomi Redmi 2
HP Xiaomi Redmi 2

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 2

Desain dan Fitur Unggulan HP Xiaomi Redmi 2 

 1. Sistem Operas MIUI berbasis Android 4.4 KitKat

HP Xiaomi Redmi 2 - 16 GB - Abu-abu merupakan smartphone premium keluaran terbaru dari Xiaomi Redmi 2 menggunakan sistem operasi MIUI 6 berbasis Android 4.4 KitKat, sehingga smartphone ini lebih mudah dioperasikan. Desain smartphone yang menarik, bikin sista dan bro makin gaya. Temukan beragam fungsi, shortcut, kustomisasi dan animasi lebih baru yang terdapat dalam MIUI 6. Setiap swipe, pinch dan flick sudah ditingkatkan secara reguler berdasarkan saran peningkatan dari sekitar 100 juta pengguna MIUI aktif di seluruh dunia.

2. Performa Optimal

Dengan 50% tenaga pemrosesan lebih dibanding generasi sebelumnya, Cortex A7, prosesor Cortex-A54 pada Qualcomm Snapdragon 410 menawarkan pemrosesan yang lancar oleh pengguna berat sekalipun. Core Hexagon DSP yang lebih hemat energi memaksimalkan kinerja putaran clock CPU demi jangka hidup baterai yang lebih lama. Ditambah prosesor 64-bit yang lebih cepat dan lebih bertenaga dibanding prosesor 32-bit, ponsel ini mampu memberi pemrosesan dan penggunaan memori yang lebih efisien.

3. Jaringan 4G Dual SIM

HP Xiaomi Redmi 2 memiliki jaringan 4G Dual SIM, dual standby. Fitur dual SIM  dapat mengatur panggilan telepon dan SMS secara mudah, berdasarkan pengaturan jaringan dan data yang dipilih untuk masing-masing kartu.

4. Layar IPS 4.7" Sharp/AUO

HP Xiaomi Redmi 2 memiliki tampilan jernih layar HD beresolusi 1280 x 720 dalam kerapatan piksel 312 PPI (pixel per inch). Teknologi IPS 178° mengirimkan warna konsisten yang menakjubkan dari setiap sudut. Mi juga merancang layar ponsel ini dengan laminasi penuh sehingga dapat menjaga piksel berada dekat dengan kaca. Hasilnya warna muncul langsung pada layar dan tidak terlalu terpengaruh oleh cahaya silau. Layar pada Redmi 2 ini pun dilindungi oleh kaca yang sangat kuat menahan pecah dan goresan milik AGC Dragontrail yang terkenal dengan kekuatannya meskipun sangat tipis dan ringan.

5. Kamera 8 MP BSI

Dengan Kamera 8MP yang dilengkapi backside illumination (BSI), teknologi ini membuat kamera dapat bekerja dengan performa luar biasa meski dalam keadaan minim cahaya di malam hari. Selain itu HP Xiaomi Redmi 2 memiliki perlindungan sensor infrared-nya dapat meningkatkan kualitas gambar di bawah sinar matahari. Dilengkapi kamera depan 2MP yang dapat merekam video HD 720p serta fitur Beautify dengan 36 macam smart filter di dalamnya.

6. Desain Lebih Tipis dan Lebih Ringan

HP Xiaomi Redmi 2 hadir dengan layar seluas 4.7", Redmi 2 begitu ringan dengan berat hanya sebesar 133gr dan ketebalan 9.4mm.

7. Baterai Sony/LG Li-ion Polymer 2200 mAh dan Mirofon MEMS

HP Xiaomi Redmi 2 memilikin  baterai lithium-ion polymer 2200 mAh. Baterai ini memiliki kapasitas 10% lebih besar dibandingkan Redmi 1S. Smartphone ini juga hadir dengan fitur Quick Charge 1.0 yang dapat meningkatkan kecepatan charging hingga 20%.
Redmi 2 menggunakan 2 mikrofon silikon noise-cancelling yang membuat rasio signal-to-noise lebih baik dibanding mikrofon ECM tradisional. Suara yang dihasilkan pun menjadi lebih jernih dalam lingkungan paling berisik sekalipun.

Harga HP Xiaomi Redmi 2 Terbaru di bulan Maret 2016

Rp 1.565.000

Lihat juga HP Xiaomi lainnya
 http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-xiaomixiaomi.html

Lihat juga harga dan spesifikasi HP Samsung
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-samsung-galaxy_5.html 
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-samsung-galaxy_20.html

Lihat juga Daftar Harga HP Terbaru Maret 2016 (Update)
 http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/daftar-harga-hp-samsung-terbaru.html

HP Sony:
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-sony-eperia-m.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar