Sabtu, 05 Maret 2016

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A8

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A8

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A8

Desain dan Fitur Unggulan HP Samsung Galaxy A8 Dual SIM - 32 GB -  Gold

HP Samsung Galaxy A8. Samsung dikenal  sebagai brand smartphone masa kini, kali ini  mempersembahkan, Samsung Galaxy A8. Hadir dengan fitur Dual SIM dan spesifikasi yang lebih menawan dari para pendahulunya, Samsung Galaxy A8 didesain dengan bodi slim nan lebar yang dibalut dengan material logam yang kokoh. Samsung Galaxy A8 tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik, yaitu putih, gold, dan hitam.
HP Samsung Galaxy A8
HP Samsung Galaxy A8

a. Layar AMOLED 5.7 Inch

Untuk menyempurnakan desainnya, Samsung Galaxy A8 dibekali dengan layar Super AMOLED sebesar 5.7" yang mampu menyajikan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Selain itu, dengan ketajaman piksel sebesar 386 ppi, smartphone ini mampu mempersembahkan kualitas gambar yang tajam dan jernih sehingga sangat optimal ketika digunakan untuk menikmati berbagai hiburan multimedia.

b. Dual Kamera dan Video Call

Memiliki kamera utama sebesar 16 megapiksel yang disempurnakan dengan autofocus dan LED flash serta fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Sista and bro juga dapat melakukan video call atau berselfie bersama rekan-rekan Anda dengan kamera pendukung sebesar 5 MP.

c. Spesifikasi Handal

HP Samsung Galaxy A8 dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 405 serta sistem operasi teranyar Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini juga disempurnakan dengan RAM sebesar 2 GB dan sektor penyimpanan sebesar 32 GB sehingga kalian dapat menyimpan sekaligus menjalankan aplikasi dengan cepat dan mudah.

d. Teknologi jaringan GSM/HSPA/LTE

Kini, Anda dapat tetap terhubung bersama rekan-rekan maupun keluarga Anda dengan Samsung Galaxy A8. Dibekali dengan teknologi jaringan GSM/HSPA/LTE, smartphone ini mampu memberikan kualitas jaringan yang kuat dan cepat. Selain itu, kalian juga dapat memanfaatkan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac untuk berselancar di dunia maya serta Bluetooth® v4.1, A2DP, EDR, LE untuk bertukar file dengan teman-teman. Smartphone ini juga dilengkapi dengan A-GPS, GLONASS untuk memudahkan kamu bepergian sendiri maupun bersama teman-teman .

e.  Kapasitas baterai

Apalah artinya smartphone canggih jika tidak dilengkapi dengan kapasitas baterai yang mumpuni. Samsung Galaxy A8 dibekali dengan baterai berkapasitas 3050 mAh sehingga smartphone ini mampu bertahan lebih lama.


Harga HP Samsung Galaxy A8

Rp 6.400.000

Lihat juga daftar harga HP Samsung lainnya Terbaru (Update)
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/daftar-harga-hp-samsung-terbaru.html

Lihat juga jenis HP Samsung Galaxy lainnya


Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy J5                                                                       http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-samsung-galaxy.html


Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A3                                                                             http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-samsung-galaxy_20.html



















































































Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A5
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-samsung-galaxy_5.html

Lihat juga harga dan spesifikasi HP Xiaomi Mi4 4G-16GB
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-xiaomixiaomi.html






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar